Friday, July 27, 2012

The Bund underwater trip


Sudah melihat video klip tersebut?
Bagaimana penasaran ingin mencobanya sendiri?

Tempat ini di sebut dengan "Bund Sightseeing Tunnel" merupakan terowongan yang menghubungkan Puxi dan Pudong Lujiazui. Terowongan ini memiliki total panjang 646,7 meter dan di design dengan menerapkan teknologi modern untuk menarik wisatawan menyeberang sungai yang memotong kota Shanghai.

Perjalanan ini memerlukan sekitar 7 menit dengan menggunakan kereta otomatis yang mengatarkan penumpang menyeberang sungai Hongpu River yang berada tepat diatas terowongan. Kelebihannya kita disuguhkan atraksi permainan lampu futuristik yang di design dengan teknologi tinggi sehingga dekorasi interior dinding menampikan gambar, pola, yang menyerupai inti bumi dengan magma yang mendidih, launtan hingga bintang-bintang yang disajikan dengan penuh pesona, sehingga para penumpang terhanyut dalam suasana sebenarnya.

Apabila kamu berada di daerah PUXI (the Bund) maka perjalanan akan berakhir di daerah PUDONG yang berdekatan dengan Oriental Pearl Tower.

Alamat di PUXI area  No.300 Zhongshan East no.1 Road (Puxi) dan alamat di PUDONG area No.2789 Bingjiang Road (Pudong). Buka dari pukul 09.00 - 21.30, harga  tiket sebesar RMB 50 ( one way ) dan RMB 60 (return ).

Cara tiba di tempat ini :
Bis : Nomor 82, 85, 583, 827, 65, 55, 21, 37

Subway / Metro : Line 2


No comments:

Post a Comment